JUAL KAPORIT TABLET 90 % TERMURAH

SEDIA KAPORIT TABLET 90 % TERMURAH

KARYA RAKYAT

WA/TELP. 081339771144 / 0812385176690895410577613 085801557407


Kami menyediakan clorin tablet 90% dengan kualitas terbaik dan harga yang termurah.
Kaporit tablet atau klorin merupakan senyawa kimia Ca(CIO)2 yang biasa digunakan sebagai disinfektan dan pembersih, penjernih serta pemutih komersial. Selain itu kaporit (kalsium hipoklorita) tablet mengandung klorin bebas yang lebih banyak dan relatif stabil dari cairan pemutih ( natrium hipoklorit) sehingga banyak digunakan dalam dunia industri khususnya perusahan-perusahan air juga filter rumahan.
Kaporit tablet pada umumnya digunakan untuk perawatan kolam renang, sumur, bak penampungan air, waste water treatment, bak mandi dan sebagainya. Penggunaan kaporit dapat sebagai media sterilisasi air, membunuh bakteri/virus/kuman dalam air, meningkatkan pH air, dapat menghilangkan lumut dan jamur sehingga air menjadi jernih, lebih bersih dan nyaman dipakai/digunakan.
Kaporit tablet ini bentuknya padat berwarna putih siap pakai dengan kadar klorin sekitar 90 %, aromanya sangat kuat dan memiliki sifat larut yang agak lambat sehingga tidak cepat habis.
Penggunaanya sangat mudah dan praktis serta dapat larut dalam air secara merata sehingga sangat efektif dalam menjernihkan air dan membantu proses oksidasi.
Cara penggunaan pada kolam begitu mudah, yaitu masukkan kaporit tablet secukupnya pada pojok kolam agar tidak mudah terinjak. Atau bisa juga disimpan pada skimmer box atau chlorine tablet dispenser kolam renang sehingga tidak akan meninggalkan bekas pada keramik kolam renang dan jika tablet sudah habis sebaiknya segera ditambahkan lagi agar air nyaman digunakan.
Penggunaanya sangat mudah dan praktis serta dapat larut dalam air secara merata sehingga sangat efektif dalam menjernihkan air dan membantu proses oksidasi.

Kami juga bisa melayani delivery order, dengan S&K berlaku jika lokasi tidak jauh dan jika pembelian dalam jumlah banyak bisa kami diskon maupun free ongkir.
Untuk pemesanan silakan hubungi layanan kami.
Terima kasih, semoga info ini bermanfaat. Kami tunggu orderannya.


Kami memerima order dari daerah berikut ini :
  1. Jual kaporit tablet termurah di Bantul
  2. Jual kaporit tablet termurah di Jogja
  3. Jual kaporit tablet termurah di Sleman
  4. Jual kaporit tablet termurah di Gunungkidul
  5. Jual kaporit tablet termurah di Kulonprogo

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA KURAS KOLAM RENANG TERMURAH DI JOGJA

JASA KONTRAKTOR WATERBOOM / WATERPARK TERBAIK DAN TERMURAH